Lionel Messi

Tidak Main-main, Inter Milan Inginkan Lionel Messi Musim Depan

Diposting pada

Inter Milan nampaknya serius ingin memiliki pemain Barcelona, Lionel Messi. Tidak tanggung-tanggung, klub besutan Antonio Conte itu menginginkan sang bintang tiba di Giuseppe Meazza musim depan.

Klub berjuluk Nerazzurri tersebut sudah cukup lama dikaitkan dengan Messi. Tepatnya setelah Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada tahun 2018 silam.

Kabar ini kembali mencuat begitu mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, berbicara ke hadapan publik. Ia mengakui bahwa dirinya sempat mencoba membeli penggawa asal Argentina itu pada tahun 2006 lalu.

Dalam kesempatan itu juga Moratti berkata bahwa Inter bisa memiliki Messi di masa sekarang. Dan ia percaya bahwa presiden saat ini, Steven Zhang, sedang menimbang kemungkinan untuk mendapatkan Messi musim depan.

Inter Seriusi Perburuan Messi

Pernyataan Moratti tersebut rupanya bukan sekadar angan-angan belaka. Seorang jurnalis bernama Martin Castilla dari TNT mengatakan bahwa Inter Milan tengah berupaya mengadakan negosiasi dengan Messi.

Inter nampak serius dalam perburuan ini. Seperti yang ditegaskan Castilla, Nerazzurri tidak menganggap Messi sebagai sebuah mimpi yang tak jauh dari genggaman.

Jika berhasil, maka rivalitas antara Messi dan Ronaldo bisa kembali terjalin musim depan. Persaingan dua sosok tersohor di dunia sepak bola tersebut sempat menjadi magnet kuat dalam ajang La Liga beberapa tahun lalu.

Namun Inter patut waspada. Sebab Newell’s Old Boys pun dikabarkan ikut memberikan penawaran ke pria berumur 32 tahun tersebut. Messi sendiri pernah mengatakan niatnya untuk memperkuat klub masa kecilnya itu suatu hari nanti.

Inter dan Argentina sedang Akur

Koneksi Inter Milan dengan pemain berdarah Argentina terbilang cukup kuat. Bisa dilihat dari sosok Javier Zanetti, sang legenda yang sekarang menduduki salah satu kursi direksi klub saat ini.

Mereka terbilang pandai dalam mencari talenta dari negara asal Amerika Selatan itu. Salah satu buktinya adalah Lautaro Martinez yang telah membukukan 16 gol dan empat assist dari 31 penampilan di semua ajang.

Kali ini mereka mendapatkan calon ’emas’ terbaru dari Argentina. Pemain tersebut bernama Thiago Almada, yang sekarang masih berusia 18 tahun dan tengah memperkuat Velez Sarsfield.

Almada dianggap sebagai salah satu talenta terbesar di Argentina pada saat ini dan sudah mencetak sembilan gol dari 45 penampilan. Kabarnya, ia bisa dibawa ke Italia dengan harga 25 juta euro saja.

Sumber : Football Italia