Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Tak Dendam Dibuang dari MU, Darmian Berharap Ole Gunnar Solskjaer Sukses

Diposting pada

Matteo Darmian mendoakan eks bosnya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer supaya bisa meraih kesuksesan bareng skuad Setan Merah.

Usai empat musim memperkuat Manchester United, musim panas tahun kemudian Darmian kesudahannya harus terbuang dari kesebelasan utama asuhan Solskjaer.

Darmian juga memilih pulang dusun ke Italia dengan menerima pinangan Parma. Selama berkarier di United, Darmian terdaftar bermain sejumlah 92 kali.

Keyakinan Matteo Darmian

Di bawah asuhan Solskjaer, Darmian tercatat melulu dimainkan sejumlah tiga kali. Meski demikian, Darmian tak merasa dendam dengan sosok asal Norwegia tersebut.

“Saya melulu bisa berkata bagus mengenai Solskjaer, percayalah. Saya bakal memberi dia kontrak jangka panjang,” ujar Darmian untuk The Guardian.

“Dia adalah seorang pelatih yang paling siap dan Manchester United telah mengawali proyek ini, perjalanan ini, dengan tidak sedikit pemain muda, tidak sedikit pemain Britania dan mereka bakal melanjutkan proyek ini,” tambahnya.

“Karena sosok yang saya kenal, saya bercita-cita Solskjaer dapat meraih kesuksesan di klub,” harapnya.

Solskjaer di Manchester United

Sejak ditunjuk menjadi pelatih sedangkan menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer langsung sukses menyerahkan efek positif terhadap United.

Namun, peruntungan Solskjaer berubah semenjak ia mendapat kontrak permanen. Badai kritik dan tekanan pemecatan juga sempat menyerang Solskjaer.

Sejak paruh kedua musim ini, Solskjaer kembali mengindikasikan kehebatannya. Ia dapat membawa United tak terkalahkan dalam 11 laga berturut-turut* sebelum persaingan dihentikan dampak pandemi virus Corona.

Sumber: The Guardian