sadio mane

Sadio Mane Anak Imam Masjid yang Terkenal Religius

Diposting pada

SADIO Mane adalah idola untuk penggemar Liverpool saat ini. Kemampuannya mengubah si kulit bulat tidak saja diakui teman, namun jua lawan. Mane membina kombinasi mematikan dalam lini depan Liverpool, bareng Mohamed Salah & Roberto Firmino.

Mane telah menorehkan cukup tidak sedikit prestasi buat khusus ataupun Liverpool. Meski begitu, Mane tidak pernah congkak atas apa yg sudah dicapainya sekarang. Pemain berpaspor Senegal tersebut tetap menjadi sosok yg rendah hati.

Rendah hati ialah salah satu sifat yang diajarkan keyakinan yang dipercayai Mane, yaitu Islam. Sebagai seseorang muslim maka Mane nir inginkan menyombongkan diri, sebab tahu apa yg dicapainya sekarang ialah berkat kuasa Allah SWT.

Mane berjuang semaksimal barangkali untuk menjalankan perintah Allah SWT, karena tersebut yg diajarkan ke 2 orang tuanya. Apalagi, ayah Mane adalah seseorang imam Masjid dalam dusun halamannya, Desa Bambali, Senegal. Alhasil, Mane dibekali ilmu keyakinan yg relatif bikin menjalani kehidupan ini.

Namun, masih ada kisah unik antara Mane dan sang ayah ketika beliau memutusakan jadi pesepakbola profesional. Sang ayah sempat membangkang keputusan Mane tersebut karena fobia anaknya bakal lalai beribadah dalam Allah SWT. Akan namun, Mane mampu* menunjukan bahwa sangkaan ayahnya keliru.

Mane adalah sosok yang religius pada dalam & luar lapangan. Saat berada pada lapangan, Mane acapkali kali merayakan gol yang dicetak menggunakan mengerjakan sujud syukur guna berterima kasih dalam Allah SWT.

Sementara itu, Mane familiar dengan kedermawanannya pada luar lapangan. Mane diketahui membuat sejumlah masjid, sekolah & lokasi tinggal sakit pada Senegal. Tingkah laku Mane hingga waktu ini menunjukan bahwa beliau selalu berjuang sebagai muslim yg baik.

Sumber : Okezone.com