Real Madrid Tunda Berikan Perpanjangan Kontrak untuk Casemiro

Real Madrid Tunda Berikan Perpanjangan Kontrak untuk Casemiro

Diposting pada

Gelandang Real Madrid, Casemiro, mesti menantikan lebih lama guna mendapatkan kepastian tentang kontrak baru bareng Los Blancos. Real Madrid menunda percakapan perpanjangan kontrak gelandang asal Brasil itu.

Sosok Casemiro telah memainkan peran yang krusial di lini tengah Real Madrid. Ia menjadi penyeimbang lini tengah El Real semenjak 2015.

Zinedine Zidane informasinya sangat puas dengan performa gelandang berusia 28 tahun tersebut. Pelatih asal Prancis itu berencana memodernisasi kontrak Casemiro yang akan berakhir pada 2023 mendatang.

Namun, AS mengklaim proses perpanjangan kontrak ini mesti menantikan sedikit lama. Pasalnya manajemen El Real menunda percakapan kontrak ini.

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Real Madrid darurat menunda percakapan kontrak tersebut karena pandemi virus corona. Gara-gara virus itu, finansial Real Madrid terguncang. Alhasil mereka tidak dapat menaikkan gaji seorang pemain dalam masa-masa dekat.

Itulah kenapa mereka menunda percakapan kontrak baru Casemiro. Alasannya Casemiro meminta eskalasi gaji yang lumayan besar di kontrak barunya bareng Real Madrid itu.

Janji Real Madrid

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Real Madrid tetap menjanjikan proses negosaisi kontrak tersebut akan tetap dilanjutkan. Namun, mereka meminta sang gelandang bersabar.

Mereka berjanji bahwa negosiasi kontrak ini bakal dilanjutkan saat keuangan mereka telah normal. Casemiro dikabarkan tidak keberatan dengan kondisi ini sehingga mau menunggu negosiasi kontraknya dilanjutkan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa posisi Casemiro di skuat Real Madrid ketika ini masih paling aman. Sang gelandang masih menjadi pemain tumpuan Zidane walau Zidane dirumorkan hendak membeli gelandang baru di musim panas nanti.