marco verrati
Marco Verrati diincar oleh Juventus

Proposal Untuk Marco Verratti Ditolak PSG

Diposting pada

Paris – Baru-baru ini, sebuah laporan mengatakan bahwa Juventus telah melayangkan tawaran perdana untuk memboyong Marco Verratti dari PSG. Sayangnya tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Les Parisiens.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Juventus mendambakan jasa Verratti. Bahkan semenjak gelandang berusia 27 tahun itu masih berpentas di Serie B bersama Pescara pada musim 2011/2012.

Sebagaimana yang diketahui, Verratti pernah menjadi salah satu pemain penting di Pescara. Ia bahu-membahu mengangkat klub itu ke Serie A bersama Ciro Immobile dan juga Lorenzo Insigne.

Juventus sudah mencoba, namun penawaran mereka kalah tinggi dari PSG yang siap menebusnya dengan harga 12 juta euro. Dan Verratti pun harus mengemas barangnya guna melanjutkan hidupnya di Paris.

Penawaran Juventus Ditolak

Impian Juventus untuk memiliki Verratti rupanya masih ada, dan bertahan hingga saat ini. Bahkan Tuttosport mengabarkan kalau Bianconeri sudah melayangkan tawaran kepada PSG untuk mendaratkan sang pemain di Turin.

Niatan Juventus terlihat sangat jelas. Bahkan mereka sampai memasukkan nama gelandang andalannya, Miralem Pjanic, ke dalam proposal tersebut.

Sayangnya penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG. Padahal klub besutan Thomas Tuchel itu dikabarkan berminat dengan Pjanic. Namun sepertinya, mereka enggan merelakan gelandang terbaiknya pindah ke klub lain.

Pjanic Kesulitan di Juventus

Pjanic sendiri nampaknya kesulitan untuk beradaptasi dengan Juventus semenjak Maurizio Sarri datang pada awal musim ini. Meski target Sarri untuk Pjanic yang disampaikan di awal musim sudah hampir tercapai.

Ya, Sarri pernah mengatakan bahwa Pjanic bakalan jadi sentral permainan dari Juventus. Ia menginginkan pria asal Bosnia tersebut menjadi distributor dan melakukan sentuhan terhadap bola sebanyak 150 kali per laga.

Belakangan ini, Pjanic justru jarang terlihat dalam susunan pemain yang diusung Sarri. Malahan kerap kali terlihat Rodrigo Bentancur ditugaskan mengisi posisi yang kerap ditempati oleh eks AS Roma tersebut