Neymar Rela Potong Gaji Hingga 50 Persen demi Balik ke Barcelona

Neymar Rela Potong Gaji Hingga 50 Persen demi Balik ke Barcelona

Diposting pada

Sejak musim panas tahun kemudian Neymar diberitakan ngotot hendak meninggalkan Paris Saint-Germain dan pulang ke Barcelona. Bahkan, pemain asal Brasil tersebut rela gajinya dicukur 50 persen bila dapat balik ke Camp Nou pada musim panas ini.

Neymar sudah menampik perpanjangan kontrak yang disodorkan Paris Saint-Germain. Itu memperlihatkan niat Neymar hengkang tak main-main.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 guna bergabung dengan PSG. Tetapi, pemain berusia 28 tahun tersebut tidak bahagia dan hendak kembali ke Camp Nou.

Seperti dikutip Mundo Deportivo, Senin (4/5/2020), Barcelona diberitakan tertarik membawa pulang Neymar pada musim panas ini. Namun, klub Catalan tersebut tidak mau membayar 200 juta euro laksana yang diminta PSG.

PSG dapat menurunkan harga Neymar menjadi 150 juta euro dalam sejumlah pekan mendatang. Tetapi, ini bakal bergantung pada proposal Barcelona, yang bisa jadi menyertakan seorang pemain dalam negosiasi ini.

Lautaro Martinez

Barcelona paling terbuka untuk membawa pulang Neymar. Namun, raksasa Spanyol ini pun dikatikan dengan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

Martinez mempunyai klausul pelepasan 111 juta euro di Giuseppe Meazza. Klausul tersebut akan aktif pada dua pekan kesatu Juli 2020.

Tetapi, karena akibat finansial dari pandemi corona Covid-19, Barcelona tak mungkin menyebabkan kedua pemain tersebut. Barcelona mesti memprioritaskan di antara pemain.

Arthur Melo

Legenda sepak bola Brasil Rivaldo menganjurkan Barcelona supaya mempertahankan Arthur Melo bila hendak membawa kembali Neymar. Sebab, urusan tersebut akan memperlancar tujuan tersebut.

“Arthur punya hubungan baik dengan Neymar dan menjualnya dapat merusak kesempatan Barcelona membawa pulang Neymar,” ucapnya.

“Tentu saja, kepergian Arthur tak bakal otomatis mengurungkan kesepakatan Neymar sebab dia punya tidak sedikit teman di Barcelona. Tapi, saya rasa penting menjaga skuat yang solid dan menjaga Arthur dapat membantu meyakinkan Neymar guna kembali ke Barcelona,” pungkasnya.

Sumber : Mundo Deportivo