manchester united

MU Hanya Butuh Beberapa Pemain Lagi Sebelum Jadi Kandidat Juara EPL

Diposting pada

Sebuah prediksi dibuat oleh Mark Bosnich tentang peluang kampiun Manchester United animo depan. Bosnich percaya bahwa dengan rekrutan pemain yang tepat, MU sangat berpotensi menjadi kandidat juara EPL ekspresi dominan depan.

Semenjak Sir Alex Ferguson pensiun, Manchester United nir pernah menjadi penantang gelar yang berfokus. Prestasi terbaik mereka hanya sebagai runner up EPL animo 2017/18 pada bawah asuhan Jose Mourinho.

Tetapi belakangan ini ada rasa optimise yang kuat di kalangan pendukung Manchester United. Mereka menilai bahwa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mulai menerangkan pertanda-pertanda yg menjanjikan buat sebagai penantang gelar juara animo depan.

Bosnich-pun mengamini hal tersebut karena dia menilai performa United belakangan ini mulai memperlihatkan tanda-indikasi yang menggembirakan. “Saya nir mengatakan bahwa mereka akan langsung jadi penantang gelar juara, tetapi mereka waktu ini mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan,” ujar Bosnich kepada Sky Sports.

Butuh Rekrutan yang Tepat

Bosnich menilai bahwa skuat Manchester United saat ini telah mulai terlihat matang buat menjadi penantang gelar. Ia menyebut dengan tambahan sejumlah pemain yang tepat, maka MU bisa diperhitungkan kembali sebagai penantang gelar juara.

“Mereka menjalani momentum yg sangat mengagumkan sebelum kompetisi ditangguhkan. Dia [Solskjaer] mungkin butuh memperkuat timnya tergantung siapa yang pulang berdasarkan timnya.”

“Siapapun pemain yg akan pulang, dengan tambahan beberapa pemain kelas dunia pada tim mereka, maka mereka akan sebagai penantang gelar yang berfokus cepat atau lambat.”

Harus Bersabar

Bosnich pula meminta para pendukung Manchester United buat setia mendukung proyek yg tengah dikerjakan Ole Gunnar Solskjaer.

Ia merasa mantan rekan setimnya itu telah mulai membangun Setan Merah sebagai tim yang hebat, sebagai akibatnya para fans MU hanya perlu bersabar.

“Satu hal yg ketika ini kurang adalah kesabaran. Saya tak jarang mengutip cerita bagaimana Direksi klub menaruh kesabaran yang besar kepada Sir Alex Ferguson pada masa lalu. Anda sendiri bisa melihat ke mana arah tim ini bersama Solskjaer.” ujarnya.

Target Transfer

Manchester United sendiri digosipkan punya beberapa target transfer yg ingin mereka angkut pada demam isu panas nanti.

Ada nama Jack Grealish, Jadon Sancho & Jude Bellingham yg dirumorkan akan masuk daftar belanja MU di ekspresi dominan panas nanti.

Sumber : Sky Sports