Saul Niguez

MU Didesak Pecahkan Celengan untuk Rekrut Saul Niguez

Diposting pada

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince mendesak manajemen MU guna menebus Saul Niguez dari Atletico Madrid. Ince percaya gelandang 25 tahun itu dapat menjadi pemain yang menghadirkan perbedaan besar di musim depan.

Manchester United memang dirumorkan akan belanja gelandang baru. Mereka kelemahan opsi gelandang di kesebelasan mereka, diperbanyak isu kepergian Paul Pogba sampai-sampai Ole Gunnar Solskjaer berencana melakukan pembelian gelandang baru.

Dari daftar melakukan pembelian barang Solskjaer, nama Saul disinggung berada dalam urutan teratas. Solskjaer hendak mendatangkan pemain Atletico Madrid itu, tetapi mereka ragu merekrutnya sebab mahar transfernya yang menjangkau angka 135 juta pounds.

Namun Ince merasa United butuh melanjutkan rencana mereka guna merekrut Saul. “Apa yang diperlukan fans United ketika ini ialah pemain yang unik dan juga dapat menjadi pahlawan untuk mereka,” buka Ince untuk Daily Star.

Pemain Spesial

Ince menyinggung bahwa MU minim mempunyai pemain yang spesial di skuat mereka ketika ini. Jadi ia merekomendasikan Saul yang telah terbukti dapat menjadi pembeda.

“United tidak memiliki tidak sedikit pemain spesial sejumlah tahun terakhir. Coba bandingkan dengan Manchester City, mereka mempunyai Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan David Silva, tiga pemain yang legendaris. Situasinya pun serupa dengan di Liverpool, sedangkan United tidak mempunyai situasi yang serupa.”

“Saya sudah meneliti Niguez sekitar dua atau tiga tahun terakhir dan saya benar-benar menyenangi dia. Ia mempunyai postur yang bagus dan ia dapat mencetak gol-gol yang spesial.”

Pecahkan Celengan

Ince mengakui bahwa Saul susah didatangkan sebab kontraknya di Atletico Madrid baru berakhir di tahun 2026 mendatang. Namun ia mempercayai bahwa sang gelandang akan menjadi investasi yang luar biasa untuk United.

“Dia mempunyai karakter yang bagus dan ia masih muda dan memiliki tidak sedikit potensi. Namun masalahnya ialah ia tidak dapat didapatkan dengan bayaran yang murah.”

“Jika United menyimpulkan untuk mengejarnya nanti, maka mereka mesti memikirkan apa yang terjadi pada Paul Pogba.” ujarnya.

Bayar Setengah

Berdasarkan keterangan dari laporan yang beredar, Manchester United telah mulai mengupayakan untuk merekrut Saul.

Namun mereka hanya mau membayar selama 70 juta pounds saja guna transfer sang gelandang.

Sumber : Daily Star