Donny van de Beek

MU Belum Ketok Palu untuk Rekrut Donny van de Beek, Kenapa?

Diposting pada

Rumor bergabungnya Donny van de Beek ke Manchester United nampaknya belum pasti terjadi di musim panas nanti. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer belum menciptakan keputusan berhubungan perburuan gelandang Ajax Amsterdam tersebut.

Dua musim terakhir, Van De Beek ialah salah satu pemain terbaik di Ajax. Ia menjadi sosok yang dapat mengatur aliran bola dan tempo permainan Il Lancier.

Pemain berusia 23 tahun tersebut diyakini akan meninggalkan Ajax di musim panas nanti. Sejumlah klub dirumorkan siap menampungnya, salah satunya ialah Manchester United.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa United masih belum pasti merekrut van de Beek. Pasalnya Solskjaer masih belum ambil keputusan guna transfer sang pemuda.

Tunggu Pogba Dulu

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Solskjaer ketika ini masih menantikan kejelasan masa mendatang Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis tersebut ramai dikabarkan akan hengkang dari MU di musim panas nanti. Namun dua bulan terakhir beredar kabar bahwa Pogba mulai berubah benak dan mau meneken kontrak baru di MU.

Jadi Solskjaer hendak memperjelas kedudukan Pogba terlebih dahulu dan andai sang gelandang pergi baru mereka memburu tanda tangan van de Beek.

Harga terjangkau

MU sendiri diberitakan dapat merekrut Van De Beek dengan harga yang lumayan terjangkau.

Sang gelandang diketahui kontraknya akan berakhir di Johan Cruyff Arena pada tahun 2022 mendatang. Ia diberitakan dapat direkrut di kisaran angka 60 juta Euro.

Angka tersebut tergolong murah guna pemain sekalibernya, sampai-sampai MU dinilai tidak akan kendala untuk merekrut sang gelandang.

Opsi Lain

Manchester United diketahui bukan satu-satunya kesebelasan yang meminati jasa Van De Beek.

Raksasa Italia, Juventus pun saat ini tengah mengawasi situasi sang gelandang.

Sumber : Sky Sport