Timo Werner

Media Jerman Mengklaim Timo Werner Batal Gabung Liverpool

Diposting pada

Jakarta – Pil pahit bakal ditelan sang Liverpool pada bursa transfer trend panas mendatang. Pemain incaran mereka, Timo Werner dikabarkan nir akan meninggalkan RB Leipzig.

Beberapa bulan terakhir santer tersiar warta bahwa Liverpool ingin merekrut Werner. Sang striker disebut menjadi prioritas belanja Jurgen Klopp di lini serang The Reds.

Proses pendekatan yg dilakukan Liverpool kepada Werner tergolong cukup intens. Beberapa laporan berkata bahwa Werner telah selangkah lebih dekat buat pindah ke Anfield.

Laporan terbaru Bild melansir bahwa Liverpool nampaknya akan gagal merekrut Werner. Pasalnya sang striker tidak jadi meninggalkan Red Bull Arena di demam isu panas nanti.

Menurut laporan tersebut, virus corona ditengarai menjadi penyebab kegagalan kepindahan Werner ke Anfield.

Pada mulanya pihak RB Leipzig telah bersiap kehilangan Werner. Namun karena pandemi virus corona ini, mereka meyakini bahwa mencari pengganti Werner di bursa transfer yang akan datang bakal semakin sulit.

Itulah mengapa RB Leipzig tidak jadi menjual Werner & Werner diberitakan sepakat buat bertahan pada skuat Die Roten Bulen animo depan.

Kans Tetap Ada

Meski nir jadi pindah pada animo panas ini, Werner diberitakan masih membuka pintu bagi Liverpool.

Sang striker diberitakan masih tertarik buat berkarir di Inggris. Ia diberitakan akan meninggalkan Leipzig pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Untuk itu apabila Liverpool ingin menunggunya maka beliau akan menggunakan senang hati bergabung menggunakan The Reds. Werner diberitakan memiliki klausul rilis yang relatif terjangkau, yakni di kisaran nomor 35 juta euro saja.

Sumber : Bild

Disadur dari Bola.net