Dayot Upamecano

Manchester United Terdepan untuk Daratkan Dayot Upamecano

Diposting pada

Saga transfer Dayot Upamecano menginjak babak baru. Sang bek dikabarkan lebih condong guna bergabung dengan Manchester United musim depan.

Bek berusia 21 tahun tersebut adalah salah pemain kunci di RB Leipzig ketika ini. Ia dapat menggalang pertahanan Die Roten Bulen dengan paling baik sampai-sampai ia menciptakan tim asal Jerman Timur tersebut menjadi penantang gelar Bundesliga yang serius.

Dengan bakat besarnya itu, Upamecano unik perhatian tidak sedikit tim-tim papan atas Eropa. Ada Arsenal, Real Madrid dan Manchester United yang dikabarkan tertarik menggondol jasanya

The Sun melansir bahwa arah ke mana Upamecano bakal berlabuh telah mulai kelihatan. Ia dikabarkan kemungkinan besar bakal menjadi unsur dari Manchester United musim depan.

Simak kondisi transfer Upamecano selengkapnya di bawah ini

Ingin ke Inggris

Berdasarkan keterangan dari laporan itu Upamecano telah menilai bahwa ia bakal memprioritaskan pindah ke Inggris musim depan.

Sang bek merasa bahwa gaya bermainnya sesuai di Inggris. Selain tersebut ia telah lama mengagumi ketatnya kompetisi di EPL.

Untuk tersebut ia telah meminta agennya guna mencarikan klub Inggris yang mau menampungnya musim depan.

MU Terdepan

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Manchester United ialah tim yang paling berkesempatan untuk menyelamatkan jasa Upamecano ketimbang Arsenal.

Sang bek memang dipatok mahar transfer yang tinggi oleh RB Leipzig. Mereka melulu mau memasarkan Upamecano di angka 60 juta Euro.

Arsenal dikabarkan kesulitan menebus angka itu, sampai-sampai United yang ekonominya lebih stabil dinamakan lebih berkesempatan mengamankan jasa sang bek.

Pasti Dijual

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa RB Leipzig sudah dijamin akan memasarkan Upamecano.

Pasalnya kontrak sang bek selesai di tahun 2021 dan ia telah mengutarakan tak mau memperpanjang kontrak di Red Bull Arena.

Sumber : The Sun