Luke Shaw
Penampilan Luke Shaw saat melawan Arsenal

Luke Shaw Nikmati Persaingannya dengan Brandon Williams

Diposting pada

Bek Manchester United, Luke Shaw angkat bicara berhubungan sosok Brandon Williams. Ia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak fobia untuk berlomba dengan sang junior guna menjadi bek kiri utama MU.

Direkrut dari Southampton pada tahun 2014 silam, Shaw memang sempat merasakan pasang surut dalam karirnya di United. Namun semenjak tahun 2018 kemarin, ia sukses mengamankan posisi starter di sektor bek kiri United.

Pada musim ini, Shaw sempat absen sejumlah pekan sebab cedera. Saat ia absen, Solskjaer mengorbitkan Brandon Williams yang tampil rapi selama Shaw absen.

Shaw sendiri mengakui bahwa Williams punya bakat yang besar sebagai bek kiri. “Brandon ialah pemain yang masih paling muda dan pun brillian,” ujar Shaw untuk situs sah Manchester United.

Malah Membantu

Shaw sendiri tidak keberatan me*sti berlomba dengan Williams guna pos bek kiri MU. Ia justru menilai kompetisi ini membantu dua-duanya berkembang guna menjadi lebih baik lagi.

“Ya, kompetisi ini menolong kami mendorong satu sama beda dan saya yakin kami berdua masih memiliki tidak sedikit ruang guna berkembang.”

“Saya merasa terbantu dengan kompetisi ini. Sebelumnya saya berlomba dengan Youngy [Ashley Young] guna posisi bek kiri tetapi ia tidak jarang berubah-ubah posisinya.”

Persaingan Ketat

Shaw menyatakan senang bisa berlomba dengan Williams. Ia menyinggung sang junior punya keterampilan yang bagus sehingga tersebut memacunya guna tampil lebih baik dari hari ke hari.”

“Brandon mempunyai spesialisasi sebagai bek kiri dan ia sekitar ini bermain dengan paling baik. Itulah kenapa saya menjadi terpacu untuk dapat bermain dengan baik pula, sebab ia mendorong saya guna jadi lebih baik.”

“Situasi ini paling bagus guna pelatih dan juga untuk tim ini, di mana ada persaingan yang ketat untuk suatu posisi di kesebelasan ini. Akibatnya kami saling mendorong satu sama beda dan pada kesudahannya kami berkembang dari hari ke hari.” ujarnya.

Masih Jadi Utama

Setelah Shaw pulih dari cedera, ia lebih tidak sedikit dipercaya menjadi starter oleh Solskjaer.

Namun dalam sejumlah kesempatan, Solskjaer memainkan skema tiga bek di mana Shaw disulap jadi bek tengah dan Williams bermain menjadi bek sayap.

Sumber : Bola.net