Willian

Liverpool Ternyata Tidak Berminat Rekrut Willian

Diposting pada

Gosip merapatnya Willian ke Anfield nampaknya melulu hoaks semata. Kubu Liverpool dikabarkan tidak tertarik merekrut winger kepunyaan Chelsea tersebut.

Pemain asal Brasil itu dipercayai akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas nanti. Pasalnya ia gagal menjangkau kesepakatan tentang pembaharuan kontraknya yang berakhir di musim panas nanti.

Willian sendiri dihubungkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa. Namun tiba-tiba, Liverpool digosipkan tertarik menggondol sang winger.

Liverpool Echo melansir bahwa rumor ketertarikan Liverpool terhadap Willian tersebut tidak benar. Pasalnya mereka sama sekali tidak tertarik untuk menyebabkan sang winger.

Bukan Pilihan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool sama sekali tidak mempunyai ketertarikan guna merekrut Willian. The Reds memang memerlukan sosok baru guna lini serang mereka. Mereka perlu pemain yang dapat melapisi Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Namun Willian dinamakan bukan pemain yang diharapkan Klopp sampai-sampai Liverpool sama sekali tidak tertarik guna merekrutnya.

Banyak Tawaran

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Willian masih berpotensi besar guna melanjutkan karirnya di Inggris musim depan. Ada dua klub yang tertarik menggondol jasanya. Kedua klub itu ialah Tottenham dan pun Arsenal.

Mereka dikabarkan sangat serius mengharapkan jasa sang winger dan siap memberikannya kontrak yang ia mau di musim panas nanti. Tawaran dari Luar Di samping dari klub Inggris, Willian pun mendapatkan tawaran dari sejumlah klub top Eropa.

Ada nama Inter Milan dan Barcelona yang pun tertarik guna merekrut sang winger di musim panas nanti.

Sumber : Bola.net