Wissam Ben Yedder

Liverpool Kejar Wissam Ben Yedder

Diposting pada

Klub Premier League, Liverpool punya target transfer baru di musim panas nanti. The Reds berencana merekrut Wissam Ben Yedder yang ketika ini memperkuat AS Monaco.

Santer beredar kabar bahwa Liverpool akan melakukan pembelian striker baru. Jurgen Klopp hendak menambah amunisi lini serangnya supaya musim depan timnya dapat semakin kompetitif.

Sejauh ini ada sejumlah nama top yang dikaitkan dengan kesebelasan asal Merseyside tersebut. Salah satunya ialah striker Timnas Jerman, Timo Werner.

L’Equipe melansir bahwa Liverpool punya pilihan lain guna lini serang mereka. The Reds dirumorkan tertarik merekrut Wissam Ben Yedder dari AS Monaco.

Performa Ciamik

Pertimbangan utama Jurgen Klopp guna merekrut Ben Yedder ialah karena performanya yang apik.

Penyerang asal Prancis tersebut memang punya reputasi yang bagus sekitar di Spanyol. Ia menjadi di antara striker tertajam di La Liga ketika membela Sevilla.

Namun sejak ia pindah ke AS Monaco di musim panas tahun lalu, performanya tetap terjaga. Ia terdaftar mengemas 19 gol dan sembilan assist untuk tim asal Monte Carlo tersebut.

Harga Terjangkau

Pertimbangan lain kenapa Klopp tertarik merekrut Ben Yedder sebab harganya yang terjangkau.

Striker 29 tahun tersebut sebenarnya masih terbelenggu kontrak sampai tahun 2024 di Monaco. Namun ia diberitakan dapat direkrut dengan mahar 40 juta Euro saja.

Untuk tersebut Liverpool tertarik guna menjadikan sang striker unsur dari skuat mereka musim depan.

Bersaing Ketat

Liverpool bukan satu-satunya kesebelasan yang meminati jasa Ben Yedder.

Klub La Liga, Barcelona pun dirumorkan tertarik membawa Ben Yedder kembali ke Spanyol di musim panas nanti.