Leroy Sane

Leroy Sane Memaksa Minta Pindah ke Bayern, Bagaimana Reaksi Manchester City?

Diposting pada

Manchester City memberi respon di luar sangkaan bersangkutan rumor transfer Leroy Sane ke Bayern Munchen. Man City lebih memilih kehilangan Leroy Sane dengan free transfer daripada melepas dengan harga murah.

Leroy Sane menjalani periode susah di Manchester City pada musim 2019/2020. Leroy Sane memainkan satu juga laga di Premier League. Sebab, dia merasakan cedera parah pada mula musim dan baru mulai sembuh.

Leroy Sane sebetulnya sudah mengeluh semenjak musim 2018/2019 lalu. Leroy Sane merasa menit bermainnya mulai berkurang. Sebab, tidak ada garansi dia tidak jarang kali bermain inti masing-masing akhir pekan di Man City.

Man City punya tidak sedikit pemain top di posisi yang sama dengan Leroy Sane. Di samping Raheem Sterling, ada pun nama besar laksana Riyad Mahrez dan Bernardo Silva. Leroy Sane meminta pindah klub.

Leroy Sane Memaksa dan Tawaran Murah Bayern Munchen

Sane bercita-cita bisa pindah dari Man City pada musim 2019/2020. Bak gayung bersambut, Bayern Munchen segera memberi respon. Die Roten siap menampung winger tumpuan timnas Jerman tersebut.

Dikutip dari sejumlah media Inggris, Bayern siap mengayunkan tawaran 35 juta pounds untuk Man City guna Leroy Sane. Tawaran yang terlampau murah guna pemain sekelas Leroy Sane yang masih berusia 24 tahun.

Namun, Leroy Sane diklaim akan melakukan segala upaya guna pindah klub. Seperti yang terjadi pada mula musim 2019/2020 lalu, Leroy Sane akan memaksa Man City melepasnya. Tujuan utama Leroy Sane pulang ke Jerman, Bayern Munchen salah satunya.

Man City Pilih Kehilangan Leroy Sane Secara Gratis

Man City mengetahui situasi susah Leroy Sane. Namun, mereka susah untuk menerima tawaran yang akan diajukan Bayern Munchen. The Athletic mengklaim andai harga 35 juta pounds dirasakan terlalu murah.

Walau, di sisi lain, kontrak Leroy Sane di Man City tinggal setahun lagi. Kontraknya akan habis pada Juni 2021, sampai-sampai wajar andai nilai jual mantan pemain Schalke itu mulai menurun.

Hanya saja, Man City menyaksikan harga yang ditawarkan Bayern teramat murah dan ‘sadis’. Bahkan, daripada melepas Leroy Sane dengan harga murah, Man City memilih jalan tetap menjaga Leroy Sane sampai Juni 2021 dengan resiko kehilangan sang pemain dengan staus bebas transfer.