Cristiano Ronaldo Bukan Sosok yang Sombong

Kiper : Cristiano Ronaldo Bukan Sosok yang Sombong

Diposting pada

Kiper Juventus, Mattia Perin, menyebut teman setimnya, Cristiano Ronaldo, sosok yang paling baik. Dia menyatakan merasa heran terdapat yang memandang Cristiano sebagai pemain yang sombong.

Perin, yang musim ini dipinjamkan I Bianconeri ke Genoa, mengisahkan pengalamannya berbagi ruang ganti dengan Cristiano Ronaldo. Kiper berusia 27 tahun ini pun mengaku pernah ditolong Cristiano Ronaldo.

Dalam sesi tanya jawab di media sosial, Perin merinci bagaimana Ronaldo berjuang keras membantunya musim panas lalu. Kala itu, Perin hampir bergabung dengan klub Portugal, Benfica, tetapi akhirnya batal.

“Cristiano Sombong? Tidak, dia tidak sombong,” ungkap Mattia Perin membalas pertanyaan fans, seperti dikutip Tribal Football, Kamis (7/4/2020).

“Di musim panas, saat saya pergi guna menandatangani kontrak dengan Benfica, yang tidak terjadi, Cristiano Ronaldo menolong saya mengejar rumah,” ucap kiper asal Italia ini.

Puji Cristiano Ronaldo

“Dia mengatakan untuk saya bahwa saya menciptakan pilihan yang bagus, dia mengatakan ucapan-ucapan yang baik untuk saya,” tutur Perin.

Musim lalu, Perin dan Cristiano Ronaldo sama-sama mengirimkan Juventus merebut gelar Scudetto. Mantan penjaga gawang Pescara ini pun memuji kualitas permainan kapten Timnas Portugal tersebut.

“Di ruang ganti dia paling akrab untuk seluruh orang, dia ialah pemain top sejati,” kata pemain yang sempat ditebak sebagai penerus Gianluigi Buffon ini.

Sumber : Triball Football