Fabio Paratici
Direktur Juventus, Fabio Paratici

Juventus Konfirmasi Negosiasi Transfer dengan Barcelona, Pjanic Ditukar Arthur?

Diposting pada

Paul Pogba diklaim akan kesulitan menggali klub baru sebab tak terdapat klub yang mau menyanggupi permintaan gaji tinggi gelandang Manchester United tersebut.

Masa depan Pogba di Manchester United sudah menjadi spekulasi semenjak setahun belakangan. Gelandang 27 tahun tersebut bahkan sempat mengungkap hasratnya untuk menggali tantangan baru.

Hingga sekarang ada dua klub yang disinggung serius hendak memboyong Pogba dari United. Keduanya ialah raksasa La Liga, Real Madrid dan eks kesebelasan Pogba, Juventus.

Keyakinan Paratici

Kini, petinggi Juventus, Fabio Paratici mengupayakan mendinginkan rumor kembalinya Pogba dengan menyinggung bahwa wabah virus Corona yang dominan terhadap kondisi finansial klub pun akan berimbas pada Pogba.

“Dia [Pogba] seorang pemain fantastis, anda mengenal dia sebagai seorang jawara,” ujar Paratici untuk Sky Sport Italia.

“Namun, sesuatu bakal berubah sesudah krisis ini sebab sekarang akan ada lebih tidak banyak klub yang dapat menjamin gaji tinggi guna pemain top laksana Paul,” tambahnya.

Situasi Pogba di Manchester United

Manchester United sendiri dianggap berencana memasang banderol paling tinggi terhadap Pogba, yakni menjangkau 180 juta poundsterling.

Namun, angka ini diyakini akan merosot dampak pandemi virus Corona yang menciptakan kondisi keuangan klub-klub melemah.

Pogba sendiri kerap menunjukkan bahwa dirinya hendak hengkang ke klub lain. Tentunya, Real Madrid dan Juventus menjadi destinasi yang ia pikirkan.

Sumber: Sky Sport Italia