Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Buka Suara Soal Masa Depannya di AC Milan

Diposting pada

Zlatan Ibrahimovic masih belum menegaskan masa depannya bareng dengan AC Milan tetapi ia mengisyaratkan guna siap bermain di San Siro andai* ia dapat tetap tampil rapi dan menyerahkan kontribusi yang berharga untuk Rossoneri.

Ibrahimovic direkrut oleh Milan pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin. Rossoneri merekrutnya sebab ia dinilai dapat membimbing semua pemain muda di klub mereka. Ekspektasi tersebut terpenuhi. Performa Milan membaik semenjak pemain berusia 38 tahun itu datang ke San Siro. Pemain asal Swedia tersebut dikontrak oleh Milan sampai bulan Juni 2020 mendatang. namun masih ada kesempatan kontraknya diperpanjang semusim lagi.

Pernyataan Ibrahimovic

Terkait masa kontrak yang bakal segera selesai itu, Zlatan Ibrahimovic bersikap tidak banyak tertutup. Ia menyatakan masih belum menyimpulkan apa pun. Akan namun ia pun mengisyaratkan siap bertahan di Milan. Dengan kriteria tertentu pastinya.

“Saya mempunyai kontrak dengan Milan, dan anda akan menyaksikan bagaimana itu selesai di sana, bila* tersebut akan berakhir. Saya telah menuliskan saya hendak bermain sepak bola sekitar mungkin, namun Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi,” katanya untuk Dplay, menurut keterangan dari Sportbladet.

“Aku orang yang hendak tampil dan berkontribusi dengan sesuatu, tidak saja bermain sebab apa yang sudah saya kerjakan atau siapa saya,” tegasnya.

“Jika kita anggota tim, Anda mesti berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan menyaksikan apa yang terjadi,” seru Ibrahimovic.

Pengaruh Ibrahimovic di Milan

Bek anyar AC Milan, Simon Kjaer, pernah mengungkapkan efek kehadiran Zlatan Ibrahimovic di San Siro. Dikatakannya, eks striker LA Galaxy tersebut punya pengaruh luar biasa untuk Rossoneri, bahkan saat ia tak bermain sekalipun.

“Zlatan memberi kami tidak sedikit hal. Ia ialah juara hebat yang sudah memenangkan nyaris segalanya,” pujinya pada Corriere dello Sport.

“Kehadirannya, bahkan di luar lapangan, sudah lumayan untuk menciptakan perbedaan,” tegas Kjaer.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic belum gabung AC Milan. Ia masih sedang di Swedia dan ia ikut berlatih bareng skuat Hammarby.

Sumber : Okezone.com