eriksen

Eks Penyerang Inter Khawatir dengan Perekrutan Eriksen

Diposting pada

Jakarta – Inter Milan menemukan Christian Eriksen pada bursa transfer Januari kemudian. Tapi perekrutan ini untuk eks penyerang Nerazzurri Benito Carbone khawatir.

Inter merekrut Eriksen berdasarkan Tottenham Hotspur dalam Januari lalu ekuivalen 20 juta euro. Ia langsung debut sehari sesudah dibeli, kala Inter menanggulangi Fiorentina 2-1 pada perempatfinal Coppa Italia pada 29 Januari.

Gelandang 28 tahun tadi sejauh ini telah tampil delapan kali pada seluruh ajang, mencetak satu gol dan satu assist. Proses adaptasinya kini terganggu pandemi virus Corona, yg membuat persaingan terhenti.

Satu kekhawatiran Carbone terhadap Eriksen ialah gaya bermainnya yang dinilai nir relatif pas dengan gagasan Antonio Conte. Conte hendak timnya nir sporadis kali sigap mengurangi pulang lawan dan memblokir jalur umpan, sedangkan satu urusan yang dipercayai jadi kekurangan Eriksen adalah gerakannya lamban.

“Timnya Conte pada bina dengan gagasan yg bertolak belakang & pemain dari Denmark ini berisiko mengganggu keseimbangan yang sudah dibangun Conte,” ungkap Carbone buat Calciomercato, dilansir Football Italia.

“Jadi antara sistemnya yg berubah, atau pemainnya yg wajib bekerja keras buat mengolah pendekatan,” sambungnya.