Aubameyang

Diincar MU, Arsenal Harus Jual Aubameyang di Harga 100 Juta Pounds

Diposting pada

Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas menaruh pandangan terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Nicholas mengaku tidak keberatan oleh striker pindah ke Manchester United asalkan Arsenal menerima keuntungan yg besar.

Striker berusia 30 tahun itu waktu ini tengah menciptakan Arsenal gamang. Di residu kontraknya yg tersisa satu tahun, ia sejauh ini memberitahuakn tanda-tanda nir mau melanjutkan karirnya pada London Utara.

Di sisi lain, Aubameyang dirumorkan tengah didekati Manchester United. Rival Arsenal itu dirumorkan ingin membuahkan sang striker mesin gol mereka di musim depan.

Nicholas menilai bahwa Arsenal sanggup menjual Aubameyang apabila mereka menerima keuntungan besar. “apabila Arsenal mendapatkan 100 juta pounds dari penjualan Aubameyang ke Man United, maka aku akan mengambil opsi itu,” ujar Nicholas pada Sporting Life.

Bangun Ulang Tim

Nicholas menilai bahwa saat ini kualitas tim Arsenal masih jauh dari istilah cantik buat sebagai penantang gelar.

Untuk itu menggunakan uang hasil penjualan Aubameyang, The Gunners mampu membeli sejumlah pemain buat memperbaiki kualitas tim mereka.

“Saya rasa dengan uang sebanyak itu, maka mereka [Arsenal] sanggup memperbaiki tim mereka. Jadi mereka hanya boleh menjualnya menggunakan harga yg sangat mahal.”

Tidak Akan Berbahaya

Nicholas menilai melepaskan Aubameyang ke Manchester United bukanlah sebuah langkah blunder bagi Arsenal.

Ia menyebut bahwa menjual oleh striker akan memberikan dampak yang positif bagi Arsenal di masa yang akan datang.

“Arsenal dahulu merupakan rival United untuk gelar juara, tetapi kini keduanya sudah bukan penantang gelar lagi. Jika Man United menunjukkan 100 juta pounds, maka mereka harus menjualnya.” ujarnya.

Performa Apik

Selama 2 1/2 musim pada Arsenal, Aubameyang menunjukkan performa yg mengagumkan.

Eks Borussia Dortmund itu tercatat menciptakan 61 gol berdasarkan 97 penampilan buat The Gunners.

Sumber : Sporting Life