david de gea
Kiper Manchester United, David de Gea

David de Gea Belum Berencana Tinggalkan Manchester United dalam Waktu Dekat

Diposting pada

Penjaga gawang tumpuan Manchester United, David de Gea menegaskan bahwa dirinya tak memiliki kemauan untuk hengkang dari Old Trafford dalam masa-masa dekat.

Belakangan ini De Gea lumayan gencar diberitakan berniat pergi menyusul adanya rumor hasrat Manchester United guna memulangkan kiper mereka yang bercahaya dalam masa peminjaman bareng Sheffield United, Dean Henderson.

De Gea sendiri pada September lalu telah sepakat meneken kontrak bareng Manchester United yang membuatnya sedang di Teater Impian sampai Juni 2023 mendatang.

Harapan David de Gea

De Gea menyatakan sangat senang dengan kebersamaan dirinya dengan Manchester United sekitar sembilan musim terakhir. Ia pun bercita-cita bisa bertahan lama di United.

“Menjadi unsur dari klub ini rasanya menakjubkan. Bayangkan, 10 tahun, ini laksana mimpi. Ujar De Gea soal prospek dirinya merayakan 10 tahun bareng United tahun depan laksana dikutip Daily Mail.

“Luar seringkali rasanya visa bermain bareng klub ini. Jadi saya bercita-cita saya dapat ada di sini dalam bertahun-tahun ke depan,” imbuhnya.

Pujian guna Bruno Fernandes

Lebih lanjut, De Gea pun memuji teman barunya, Bruno Fernandes yang berperan besar dalam daftar 11 laga unbeaten yang ditorehkan United sebelum sepak bola dihentikan dampak wabah virus Corona.

“Saya rasa semua tim berkembang pesat. Kami tengah berada dalam momen yang bagus. Saya rasa kami tengah menjalani performa yang paling bagus,” tutur De Gea.

“Kami tak tidak sedikit kebobolan dan, pasti saja, terdapat Bruno yang paling berkualitas. Dia pemain yang cerdas, seorang gelandang top,” tambahnya.

“Tim berkembang bersamanya dan kecil hati rasanya semuanya mesti dihentikan sebab kami sedang dalam performa bagus. Namun semoga dengan bakal pulihnya sejumlah pemain yang cedera saat kompetisi pulang dimulai, bakal menjadi kendala yang bagus untuk semua pemain,” tukasnya.

Sumber : Daily Mail