Eden Hazard

Cesc Fabregas: Eden Hazard Bakal Bersinar di Real Madrid

Diposting pada

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, mengakuiEden Hazard memulai kariernya bareng Real Madrid dengan tidak cukup bagus. Kendati begitu, Fabregas yakin Hazard bakal mempunyai karier yang berkilauan di Madrid.

Pemain Timnas Belgia tersebut bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Eden Hazard ditebus El Real dari Chelsea dengan banderol yang menjangkau 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Dibeli dengan harga yang tak murah, Hazard diinginkan mampu menjadi tumpuan di lini serang Los Blancos. Sayangnya, pemain berusia 29 tahun itu gagal menunjukkan sentuhan magisnya bareng Madrid.

Badai cedera yang menghantam menciptakan Eden Hazard lebih sering menguras waktu di ruang perawatan. Pada musim ini, Hazard terdaftar tiga kali dibekap cedera, yaitu hamstring, pergelangan kaki, dan patah tulang fibula.

Alhasil, dia absen sekitar 198 hari dan melewatkan 36 pertandingan yang telah dijalani Real Madrid pada musim 2019-2020. Eden Hazard terdaftar baru tampil dalam 15 laga bareng Madrid, dengan mencetak satu gol plus lima assist.

Memiliki Masa Depan Cerah

Melempemnya performa Eden Hazard membuatnya sering dihujani kritikan. Namun, Fabregas yakin mantan teman setimnya di Chelsea tersebut memiliki masa mendatang yang terang di Real Madrid.

“Dia sudah memainkan sejumlah pertandingan bagus dengan Madrid, namun memang benar terkadang saya melihatnya tidak banyak pemalu,” ujar Fabregas.

“Dia tidak jarang kali menjadi pemain yang kendala mengawali musim. Meski begitu, saya memprediksi masa mendatang yang hebat guna Eden Hazard di Real Madrid,” tuturnya.

Sumber: Sportskeeda