Diogo Dalot

Barcelona Ingin Comot Diogo Dalot dari MU

Diposting pada

Bek Manchester United, Diogo Dalot berkesempatan melanjutkan karirnya di klub elit Eropa. Ia dikabarkan diinginkan oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Dalot kesatu kali bergabung dengan United di tahun 2018 dari FC Porto. Namun cedera berkepanjangan membuatnya gagal mengindikasikan performa yang impresif di lini pertahanan MU.

Posisi Dalot musim ini semakin sulit sesudah MU merekrut Aaron Wan-Bissaka. Alhasil beredar kabar bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan menjualnya di musim panas nanti. O Jogo mengklaim bahwa Dalot dapat melanjutkan karirnya di Spanyol. Pasalnya Barcelona tertarik untuk menyebabkan sang pemuda.

Pengganti Semedo

Barcelona diberitakan tertarik guna merekrut Dalot sebagai pengganti Nelson Semedo. Sang bek dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona. Pasalnya tuntutannya guna memperpanjang kontrak di Barcelona belum digubris manajemen Barca.

Jika Semedo pergi, stok bek kanan Barcelona akan semakin tipis. Untuk tersebut Dalot direkrut untuk memenuhi posisi tersebut.

Incaran Lama

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Dalot sebetulnya adalah incaran lama Barcelona.

Ia sudah sejumlah tahun dicermati oleh pembimbing bakat Barcelona. Para pembimbing bakat Barcelona paling merekomendasikan Dalot guna direkrut Barca. Namun pada saat tersebut mereka kalah cepat dari MU, tetapi sekarang mereka bakal mengamankan peluang ini untuk menyebabkan sang bek.

Harga Terjangkau

Manchester United dikabarkan sudah memutuskan harga jual sang bek. Mereka mengharapkan tidak tidak cukup dari 35 juta Euro guna jasa Dalot di musim panas nanti.

Sumber : Bola.net