Arthur

Barcelona dan Juventus Ingin Tukar Arthur dengan Miralem Pjanic

Diposting pada

Dua klub top Eropa, Barcelona dan Juventus diberitakan berencana mengerjakan pertukaran pemain yang melibatkan Arthur dan Miralem Pjanic pada musim panas ini.

Arthur direkrut Barcelona dari Gremio pada musim panas 2018 lalu. Namun, gelandang 23 tahun itu sampai kini belum dapat menunjukkan performa konsisten di kesebelasan utama Blaugrana.

Sementara itu, Pjanic belakangan sering mendapat kritik sebab penampilannya dinilai jauh menurun dibanding saat awal-awal berseragam Juventus.

Rencana Barcelona dan Juventus

Kini seperti dikutip RAC1, Barcelona dan Juventus pun informasinya tengah merencanakan pertukaran Arthur dengan Pjanic.

Barcelona dan Juventus dianggap sama-sama dapat meningkatkan performa kedua pemain tersebut saat nantinya telah bertukar klub.

Meski demikian, rencana ini masih jauh dari kata serius. Pertukaran pemain ini hanyalah salah satu pilihan yang dapat diambil andai rencana utama setiap klub tak dapat terlaksana.

Penolakan Arthur dan Pjanic

Ganjalan terbesar dari rencana pertukaran pemain ini ialah*restu dari dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai gelandang tengah tersebut.

Arthur informasinya masih belum mempunyai niat guna meninggalkan Barcelona dalam masa-masa dekat, walau ia pun sempat disebut akan dijadikan sebagai umpan guna menggaet Lautaro Martinez.

Sementara itu, Pjanic pun nyaris sama. Gelandang internasional Bosnia-Herzegovina itu dipercayai masih kerasan berada di skuad Juventus.

Sumber : Bola.net