paul pogba

Apa Isi Ultimatum Pogba?

Diposting pada

Manchester – Sebuah kabar datang dari Paul Pogba. Gelandang timnas Prancis yang bermain di Manchester United ini mengultimatum klub nya untuk tidak mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak otomatisnya.

Sejak tahun lalu nama Pogba selalu dikabarkan ingin hengkan dari Old Trafford. Ia ingin mencari tantangan baru setelah hampir 4 tahun memperkuat Setan Merah.

Sang gelandang sendiri kontraknya akan berakhir di tahun 2021. Namun Manchester United punya opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis hingga tahun 2022. AS mengklaim bahwa Pogba baru-baru ini menjalin komunikasi dengan Ed Woodward. Ia meminta CEO United itu untuk tidak mengaktifkan klausul tersebut.

Ingin Pergi

paul pogba

Menurut laporan tersebut, Pogba melarang manajemen MU untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak tersebut.

Sang gelandang sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Manchester United. Namun saat ini ia mengalami kesulitan untuk pindah karena mahar transfernya yang selangit.

Jika klausul itu diaktifkan, United semakin kuat untuk tidak melepaskan Pogba. Itulah mengapa Pogba sangat enggan kondisi itu terjadi.

Lontarkan Ancaman

Laporan itu mengklaim bahwa Pogba sudah mengancam manajemen MU untuk tidak mengaktifkan klausul tersebut.

Jika United mengaktifkan klausul tersebut, maka ia bakal mengadakan mokok main. Selain itu sang agen, Mino Raiola dikabarkan bakal memblow up stasiun ini ke Media. Sehingga mengganggu stabilitas MU.

Pogba berharap dengan ancaman ini, manajemen MU jadi ciut untuk megaktifkan klausul rilis tersebut.

Pulih dari Cedera

Paul Pogba sendiri saat ini sudah pulih dari cedera kaki yang menimpanya. Ia kini sedang berlatih di rumah setelah Manchester United meliburkan pemain mereka karena pandemi Virus Corona.

Sumber : AS