Antoine Griezmann

Antoine Griezmann Menolak Pindah dari Barcelona

Diposting pada

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann diberitakan sudah merogoh keputusan terkait masa depannya. Ia diberitakan menolak untuk pindah berdasarkan Camp Nou pada animo depan.

Griezmann merupakan keliru satu pemain terbaru yang bergabung dengan Barcelona demam isu ini. Ia ditebus dengan mahar transfer 120 juta Euro berdasarkan Atletico Madrid.

Tetapi sejauh ini performa Griezmann masih jauh berdasarkan istilah memuaskan. Sang striker masih kesulitan buat memberikan pengaruh yg akbar buat lini serang Las Azulgrana.

Beredar rumor bahwa Griezmann akan dilepaskan Barca di isu terkini panas nanti. Tetapi Marca melansir bahwa Griezmann akan menolak ajakan buat pindah dari Camp Nou.

Jadi Tumbal

Menurut laporan yang beredar, Barcelona berencana membuahkan Griezmann tumbal transfer mereka.

Barca diketahui memiliki dua sasaran transfer besar di trend panas nanti yaitu Lautaro Martinez dan Neymar. Tetapi Barca kekurangan uang buat merekrut kedua pemain tersebut.

Untuk mengurangi besarnya biaya transfer ke 2 pemain itu, Griezmann dirumorkan akan dimasukkan pada kesepakatan transfer tersebut.

Ingin Bertahan

Namun Griezmann yang terbaru menemui manajemen Barcelona. Ia meminta untuk nir dijual pada musim panas nanti.

Sang striker mengakui bahwa ia memang belum terlalu optimal pada musim perdananya bersama Barca. Ia percaya bahwa beliau sanggup berkontribusi lebih akbar buat skuat El Blaugrana di masa depan.

Itulah mengapa beliau berjanji akan bekerja lebih keras buat menaikkan performanya demi menjadi andalan Barcelona di masa depan.

Performa Lumayan

Kontribusi Griezmann buat lini serang Barcelona trend ini sebenarnya gak jelek-tidak baik amat.

Sang striker tercatat membuat 14 gol dan empat assist bagi El Blaugrana sejauh ini.

Sumber : Marca