4 Hal Seputar Thiago Ramos, Pacar Brondong Ibunda Neymar

Diposting pada

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kembali sebagai sorotan media. Bukan kontroversi pada lapangan melain kisah kehidupan keluarganya.

Melansir The Sun, Senin (13/4/2020), ibunda Neymar, Nadine Goncalves, tengah menjalin dengan seseorang pria yang berusia jauh lebih muda. Usia ibu Neymar mencapai 52 tahun, sementara oleh kekasih baru 22 tahun.

Nadine Goncalves tak sungkan memamerkan kemesraan dengan sang kekasih yg bernama Thiago Ramos pada media sosial.

“Yang tak mampu dijelaskan, tidak mampu dijelaskan. Kamu hanya menjalaninya…” tulis Nadine Goncalves pada unggahan fotonya bersama Thiago Ramos. Keduanya tampak berpelukan dalam foto tersebut.

Tak mau kalah, Thiago Ramos juga mengunggah foto yg sama dalam akun Instagram personalnya. Postingan tersebut menciptakan ibunda Neymar mendapat poly omongan. Namun, Neymar justru menaruh dukungan atas keputusan sang ibunda. “Berbahagialah Ibu, love you,” tulis mantan pemain Barcelona itu dalam kolom komentar unggahan sang ibu.

Sekadar informasi, interaksi ayah dan ibu Neymar telah berakhir dalam 2016. Mereka bercerai selesainya 25 tahun beserta. Penasaran menggunakan sosok kekasih muda ibunda Neymar tersebut? Berikut Bola.Com berikan empat hal seputar warta Thiago Ramos, Senin (13/4/2020)

4 Fakta Pacar Baru Ibunda Neymar

  • Berusia Lebih Muda menurut Neymar dan Sang Adik

Thiago Ramos baru berusia 22 tahun. Ia lebih belia berdasarkan Neymar dan oleh saudara termuda berusia 28 & 24 tahun. Jika hubungan Thiago Ramos dan Nadine Goncalves melangkah ke jenjang yang lebih serius, Neymar akan mempunyai ayah tiri yang lebih muda darinya.

  • Berprofesi sebagai Gamer & Model

Thiago Ramos merupakan seorang gamer & bergabung dengan tim 4K Easy. Selain itu, ia jua berprofesi sebagai model. Ia kerap menghabiskan ketika pada gym untuk membangun tubuh yg ideal.

  • Thiago Ramos Penggemar Berat Neymar & Pernah Mengirim Pesan

Thiago Ramos ternyata seseorang fans berat Neymar dan Real Madrid. Ia sempat mengirim pesan pada Neymar pada 2017. “Neymar kamu fantastis, Saya tidak memahami bagaimana mengungkapkan emosi sebagai penggemar laki-laki sepertimu, aku melihat engkau bermain & aku sangat termotivasi, suatu hari aku berharap mampu membaca pesan ini denganmu, sebagai saudaramu, dan bermain bersama,” pesan Ramos. “Saya yakin suatu hari saya mampu berjumpa denganmu, karena aku laki-laki pemimpi & aku tak menyerah dengan impian aku . Tetap bersama Tuhan, sukses dan bahagia,” imbuh Ramos yang ditulis dalam akun Instagramnya.

  • Hadir di Pesta Ultah Neymar

Belum diketahui kapan Thiago Ramos dan Nadine Goncalves mulai resmi menjalani kasih. Namun, Ramos telah terlihat pada antara tamu undangan ketika Neymar merayakan ulang tahun ke-28 pada sebuah pesta mewah pada Paris dalam Februari lalu.

Sumber: The Sun