3-Pemain-Terbaik-Manchester-United-Musim-2020

3 Pemain Terbaik Manchester United Musim 2020

Diposting pada

Manchester United bisa dibilang tidak memulai musim ini dengan baik. Namun, situasi di Old Trafford sekarang ini sudah bisa dikatakan jauh lebih baik. Setan Merah sudah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Terakhir, tim asuhan eks MU, Ole Gunnar Solskjaer menang telak 5-0 atas LASK pada ajang Liga Europa. MU diketahui punya peluang yang besar untuk memenangkan FA Cup dan Liga Europa pada akhir musim. Tidak sampai disitu saja, the red devil ini juga sedang dalam pertarungan untuk finis di posisi empat besar.

Solskjaer berada di bawah tekanan besar pada bulan Januari kemarin. Namun, hasil yang diraih belakangan ini membuat arsitek asal Norwegia itu sudah bisa bernafas lega. Pertanyaan-nya, siapa pemain Manchester United yang paling menonjol pada musim sejauh ini? Berikut ini tiga di antaranya seperti dilansir media Shoots

3 Pemain Terbaik Manchester United Musim 2020 Yang Bakal Ditakuti

  1. Bruno Fernandes
    Bruno Fernandes mungkin baru bermain dalam sembilan pertandingan untuk Manchester United. Namun, sang pemain telah membuat dampak yang besar di klub. Pemain Internasional Portugal bergabung dari Sporting Lisbon pada bulan Januari dan Setan Merah tidak merasakan kekalahan sejak itu. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik Premier League bulan Februari 2020 dan sudah mengangkat rekan satu timnya ke level yang lebih tinggi. Jadi terlepas dari sedikit waktu yang dimilikinya di Old Trafford, United tidak akan berada dalam posisi yang seperti sekarang ini jika mereka tidak mendatangkan Fernandes.
  2. Aaron Wan-Bissaka
    Manchester United mengeluarkan 50 juta pounds untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari klub lawan, Crystal Palace di musim panas. Meskipun didatangkan dengan harga mahal, ia jelas tidak mengecewakan. Dibagian posisi bek kanan itu sangat bagus dalam duel satu lawan satu. Bahkan penyerang terbaik di Premier League merasa kesulitan untuk mengalahkannya. Pemain berusia 22 tahun itu juga sangat bagus dalam hal melakukan serangan, terutama saat memberi assist untuk rekan setim-nya goal Anthony Martial ketika mengalahkan Chelsea. Wan-Bissaka sekarang menjadi kandidat untuk masuk ke skuad timnas Inggris di Euro 2021.
  3. Fred
    Fred mampu menunjukkan peningkatan performa belakangan ini. Direkrut dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018, pemain internasional Brasil ini tampil buruk pada musim pertamanya di Old Trafford. Sempat dipertanyakan kualitas Fred ketika bermain di Premier League. Tetapi sang gelandang mampu membungkam kritik dengan penampilannya belakangan ini. Gelandang satu ini tidak hanya telah menunjukkan peningkatan besar, tetapi juga sudah tampil di level di mana dia bisa menjadi pemain kunci di tim asuhan Solskjaer.

Sumber : Detiksport.id